Kau dan Aku

Kita sama sekali tidak punya kemampuan untuk membaca masa depan

Kita sama sekali tidak mengetahui akan bersama siapa kita mengarungi kehidupan

Mencoba melihat masa depan sama dengan mencoba melihat didalam gua yang gelap gulita tanpa temaram

Sekuat tenaga membelalakkan mata tak jua mendapatkan cahaya

Sungguh Allah tidak pernah bermain main dalam menetapkan takdir-Nya

Tidak terkecuali takdir dengan siapa nanti kita akan bersua

Diantara kita tidak ada yang bisa menyangkal kehendak-Nya

Tanpa diduga, tanpa direkayasa, tanpa kita rasa, kita tengah berada dalam takdir-Nya

Kau dan Aku…

Saat kemarin memang tak saling sapa

Saat kemarin mungkin tak ada kesan apa

Karena kita memang tak saling kenal

Karena kita memang tak saling melintas dalam akal

Tapi kini, kita berada diantara takdir yang Kuasa

Membuktikan adanya Sang Pencipta

Awal kita tak saling sapa

Tapi kini kita saling berbicara

Mungkin tak ada yang salah antara kita

Tapi alfa bergerak bagaikan anak panah

Menyelusup diantara asa

Hingga tak sadar arahnya berubah

Agar semua tak berbuah sia – sia

Aku ingin membingkainya dengan indah

Satu ungkapan tak akan sempurna

Sehingga kita taat pada Perintah

Kau dan Aku…

Tak perlu banyak kata

Tak butuh imitasi dusta

Saksi kita adalah Allah ta’ala

Maka berkata jujurlah atau diam saja

Kau dan Aku…

Jika asa kita sama

Jika Allah menerima

Jika semua adalah ketentuan-Nya

InsyaAllah kita kan bersama

Tinggalkan Balasan

